Diabet Melitus

Diabet Melitus

propolis emas Tumiyem, Boyolali, Jawa Tengah.

Sudah selama 15 tahun, Saya menderita Diabet Melitus. Biasanya dalam keadaan puasa dan minum obat, gula saya 500mg/dl. Karena tingginya kadar gula tersebut, mengakibatkan badan saya lemas, sulit untuk berjalan dan tidak bisa beraktifitas secara normal. Karena anak saya sembuh diabetesnya karena mengkonsumsi Enex Propolis Emas dari Enex Dynamic, saya pun turut mengkonsumsinya. Sejak pertama kali minum Enex Propolis gula saya tidak langsung turun, malah cenderung naik, tetapi setelah habis 1 1/2 botol kadar gula saya turun menjadi 350mg/dl dan saya merasakan stamina saya meningkat, dan sedikit demi sedikit bisa beraktifitas. Setelah habis 2 1/3 botol, kadar gula saya turun menjadi 200mg/dl. Bukan itu saja, kini saya merasakan stamina saya jauh lebih fit.

Saya terus mengkonsumsi Propolis dan sampai sekarang saya sudah bisa beraktifi­tas secara normal. Saya bisa sholat di masjid, menghadiri pengajian-pengajian dan setiap pagi hari saya sudah bisa jalan pagi.

Saya menyarankan kepada saudara-saudara sekalian untuk segera mengkonsumsi Propolis Emas Alami dari Enex Dynamic bila mengidap Diabet Melitus seperti yang Saya alami.

Periksa juga panduan yang lain di obat tradisional.

Pos ini dipublikasikan di Diabetes dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

