Batuk Kering


Batuk Kering



Wagimin, S.Pd.
Wonosaren, Jcbres, Solo-JawaTengah.

Sudah 6 bulan saya menderita batuk kering dan lendir tidak bisa keluar. Akibat batuk yang saya derita, tenggorokan dan dada saya terasa sakit dan suara saya menjadi parau.
Saya sudah berobat ke dokter tetapi batuk yang saya derita tidak kunjung sembuh.
Saya ditawari oleh seseorang untuk mencoba produk Propolis dari Enex Dynamic awalnya saya tidak yakin karna berfikir semua sama.
Karena keinginan mau sembuh saya coba membeli 1 botol Propolis. Cara konsumsi seperempat air dalam gelas dicampur dengan 3 tetes propolis diminum 2 x sehari selama satu minggu, hasilnya sangat luar biasa, batuk reda dan keluar lendir kehitam-hitaman hingga batuk saya sembuh total.
Produk Enex Dynamic memang LUAR BIASA!!

Pos ini dipublikasikan di Batuk dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

